Polres Bengkalis Gelar Operasi Penumbar

BENGKALlS : RIAUNET.COM ~ Operasi Penumbar gabungan dari Satlantas Polres Bengkalis, Dishub, Jasa Raharja, TNI dan Satpol PP Bengkalis, menjaring 10 Unit kendaraan roda 4 dan roda dua untuk hari kedua dan beberapa kendaraan yang ditilang untuk hari ketiga

Operasi Penumbar tersebut,di laksanakan di jalan Roro Bengkalis, dan dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Alek Siregar. 

Sedangkan dari Dishub Bengkalis juga dihadiri Kabid Darat Eko Wardoyo, dan dari Jasa Raharja M. Abrar Anas serta dari TNI 0303 Bengkalis R. Simajuntak.
Sementara itu, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Alex Sandy Siregar melalui Kanit Patroli IPTU Zainal mengatakan, Operasi Panumbar yang dilaksanakan tersebut merupakan gabungan dari Satlantas Polres Bengkalis, Dishub, TNI dan Jasa Raharja serta Satpol PP Bengkalis.

"Baru belasan kendaraan yang terjaring dalam operasi Panumbar tersebut," Kata IPTU Zainal. 

Kepala UPTD Bukit Batu Dishub Bengkalis Rafdi SE, yang juga sebagai penyidik masalah tehknis dan surat izin pengendara menyampaikan bahwa razia Panumbar, Dishub Bengkalis untuk hari kedua kamis (12-11-15)menilang 4 Kendaraan roda 4 dan 2 Mobil angkutan barang.

"Baru 4 unit kendaraan Travel yang baru dilakukan penilangan, sedangkan untuk mobil angkutan barang ada 2 unit. Disamping itu,dan jumat (13-11-15) dimana ada BM yang berlogo Polisi dan TNI harus tanggalkan, kalau ada lambang/logo seperti itu, nanti disangka kami tidak berani menilang," imbuh Rafdi.

Pantauan dilapangan, Operasi Penumbar tersebut berlangsung dari pukul 08:30 Wib hingga pukul 16:30 Wib. (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!