Polres Bengkalis Terjunkan 148 Personil Untuk Kawal Kampanye Akbar

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Sebanyak 148 Personil Polres Bengkalis di turun kan untuk melakukan pengamanan kampanye akbar di Lapangan Bola Suriname, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, selama tiga hari dari tanggal 17-18 dan 19.

Pengamanan Kampanye tersebut, langsung dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi SIK. 

Kapolres juga menyampaikan, demi keamanan Kampanye Akbar, kami telah menerjunkan sebanyak 148 orang personil Polisi.

"Sebanyak 148 personil polisi saya tugaskan, untuk keamanan Kampanye Akbar ini, baik itu dari Polres dan Polsek-Polsek yang ada di Kabupaten Bengkalis," kata Kapolres, Rabu (18/11/2015) saat dikonfirmasi di lokasi acara lapangan Suriname kec. Pinggir. 

Lanjut Kapolres, untuk persiapan pengamanan Pilkada tersebut, tentunnya mulai dari perjalanan Pasangan Calon.

"Kemudian pengawalan juga di setiap persiapan lokasi, seperti di lapangan, contohnya, seperti keamanan lapangan dan lalulintasnya termasuk yang berpakaian preman,"ujar Kapolres.

"Kami berharap, kepada lapisan masyarakat, agar Kampanye ini berjalan dengan baik, aman dan bermartabat, betul-betul dinilai dengan nilai luhur,"tutupnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!