PPP Tetap Solid Mendukung Suhartono-Syahrul

SIAK : RIAUNET.COM ~ Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap solid mendukung pasangan Suhartono-Syahrul pada Pilkada Siak tanggal 9 Desember 2015 mendtang. Hal ini ditegaskan jajaran pengurus PPP, mulai DPW, DPD dan DPC saat rapat Konsolidasi PPP jelang Pilkada Siak di hotel Istana 7 Perawang, Kabupaten Siak,Senin (16/11/2015).

  "PPP Siak Solid mendukung Suhartono-Syahrul. Seluruh kecamatan yang ada Siak hadir Ketua PAC, Ketua DPD dan DPW Riau rapat konsolidasi. Suara PPP tetap satu mendukung suhartono-syahrul Pilkada Siak 2015,"ujar Ketua DPD PPP H. Khaidimi  kepada wartawan usai rapat konsolidasi.

  Menurutnya, komitmen PPP terhadap pasangan nomor urut dua tidak akan berubah meski saat ini masih terjadi polemik pengurus ditingkat pusat. PPP yang sejak awal mengusung politisi senior tetap akan mendukung hingga hari H Pilkada 9 desember.

  Bukti kesolidan PPP seluruh pengurus pengurus PAC se Kabupaten Siak akan menandatangi surat peryataan dukungan.

  Demikian juga dengan sinyal bahwa  adanya rencana PAW terhadap anggota DPRD Siak yang mendukung Suhartono-Syahrul jangan ada yang takut. Karena, proses PAW harus mengacu kepada Undang Undang.

  "Insya allah tidak ada yang meragukan, ada UU yang mengatur, ada Juknisnya, jadi, jangan ragu lagi insya allah sepakat mendukung Suhartono. Setelah itu, hasil rapat konsolidasi akan ditandatangani nanti oleh semua pengurus PAC,"ungkapnya.

  Wakil Ketua DPP PPP Riau Abdul Muis
mengajak seluruh kader merapatkan barisan tetap mendukung H. Suhartono- Syahrul pada Pilkada Siak.
Karena sampai sejauh ini belum ada keputusan Final kisruh PPP di Pusat.
PPP juga merupakan partai pertama yang medukung paslon Suhartono-Syahrul.

  "Kami menegaskan,DPD, DPC mari sama-sama kita rapatkan barisan mendukung  Suhartono-Syahrul pada 9 Desember mendatang,"tegasnya.

  Sementara itu, Calon Bupati Siak Nomor urut dua H Suhartono menyakini bahwa partai PPP beserta kadernya masih tetap solid mendukung Suhartono-Syahrul pada 9 Desember mendatang

  "Terkait ada beberapa kader PPP yang tidak mendukung itu kita serahkan ke Partai, tapi, kami yakin hingga saat ini  PPP tetap solid mendukung kami sebab  partai PPP merupakan Partai pertama yang mendukung kami untuk  maju ke Pilkada Siak 9 Desember mendatang,"pungkasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!