Pria Bejat ini Telah Sodomi 9 Orang Korbannya

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Pria bejat di Kecamatan Kabun Kapupaten Rokan ini lakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap 9 orang anak-laki yang rata-rata berumur belasan tahun ini dengan cara di Sodomi.

Perbuatan bejat ini sudah dilakukan pelaku sejak empat tahun yang lalu.

Pria hampir paruh baya berinisial Bs Marpaung (47) warga Simpang Kalsa, Desa Kabun ini melakukan perbuatan pelecehan seksual ini dengan cara "memainkan" kemaluan korban.

"Tersangka melakukan perbuatan ini di rumahnya sendiri," kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum melalui Paur Humas Polres Ipda P. Simatupang, Selasa (24/11/2015). 

Lanjut P. Simatupang, semua korban masih berusia belasan tahun. Yakni 3 orang berumur 15 tahun, 1 orang berumur 16 tahun dan 4 orang berumur 17 tahun serta yang satunya umur 20 tahun ,"jelasnya.

Dia juga menambahkan, pelaku pelecehan seksual ini kabarnya masih beristri, kasus ini terungkap berkat adanya laporan dari salah seorang korban kepada orangtuanya. 

"Pada hari Senin (23/11/2015) kemarin, sembilan orang tua korban melaporkan perbuatan tersangka ke Mapolsek Kabun," ujarnya.

Menurut pelapor kepada pihak kepolisan , 3 korban mengaku di sodomi, sedangkan 6 korban lainnya dengan cara memainkan kemaluan korban dengan cara dihisap dan di onani oleh tersangka. 

"Selain di rumahnya sendiri. Pelaku ini juga melakukan perbuatan itu di ladang milik pelaku di daerah PT. Manunggal, Kampar, dan saat ini pelaku sudah kita aman kan untuk proses selanjutnya ,"tutup P Simatupang (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!