Berita Terkini

Pria Ini Ditangkap Polisi Saat Mengguncang Dadu

Jumat, November 06, 2015
Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Dengan berdalih cari nafkah sehari-hari, dua pria tertangkap tangan ketika hendak menguncang dadu disalah satu kedai milik warga di KM 5 Kecamatan Ujung Batu. Tepatnya di depan gudang Perintis. 

Dua oknum ini tertangkap tangan saat penggerebekan yang dilakukan personel Poksek Ujung Batu yang dipimpin Kanit Res Krim AKP Adi Gunawan SH. Saat penggerebekan sejumlah orang yang berada di lokasi berhamburan kedalam semak-semak.

Dua pria yang di tangkap ini yakni, Jam Sp Silalahi (46), warga Desa Tandun Barat, Kecamatan Tandun dan RL (41), warga Ujung Batu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik, M.Hum, melalui Kapolsek Ujung Batu Kompol Muhammad Agus Hidayat, SH. SIK didampingi Kanit Res AKP Adi Gunawan SH mengatakan, kedua tersangka tertangkap tangan saat penggerebekan, Kamis (5/11/2015) sekitar pukul 13.45 WIB siang ," katanya.

Dia menjelaskan, awalnya personel Polsek Ujung Batu mendapat informasi dari warga, bahwa disekitar pergudangan perintis KM 5 Ujung Batu ada permainan judi jenis dadu, lalu dengaan sigap Kanit Res bersama anggotanya langsung menuju ke TKP," kata Kompol Agus, Jumat (6/11/2015). 

"Lanjut dia, Begitu dilakukan penggerebekan, beberapa orang di lokasi berhamburan kedalam semak-semak. Diduga mereka ketakutan sehingga berlarian.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka Jam Sp Silalahi mengaku dirinya sudah dua bulan terakhir menjadi bandar dadu. Dan pekerjaan ini merupakan mata pencahariannya . 

"Namun kalau RL mengaku saat itu hanya nonton, bukan sedang main judi.

Dari hasil penggerebekan itu,  polisi berhasil mengamankan dua tersangka beserta barang bukti berupa dua buah mata dadu, 2 mangkok warna putih dan uang tunai Rp 431.000 diduga hasil judi. 

"Kasus ini masih dalam pengembangan,  tersangka sudah kita amankan di Mapolsek, guna penyidikan lebih lanjut," tandasnya. (Fw)