Pria ini Melakukan Homo Sek Karena Istrinya Tak Bisa Lagi Berhubungan Badan

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Bs Marpaung (47) warga simpang Kalsa Desa Kabun terduga pelaku homo terhadap bocah laki-laki di kabupaten Rohul, memiliki tabiat melampiaskan nafsu birahinya kepada anak laki-laki yang masih sangat muda. Dan sudah berlangsung selama empat tahun.

Dia melakukan perbuatan homo seksual ini dengan cara "memainkan" kemaluan korban dan memasukan alat kelaminnya ke dubur korban. 

Kapolres Rokan Hulu  AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik.M.Hum melalui Kasat Reserse Kriminal nya, AKP Muhammad Wirawan Novianto, SIK mengungkapkan, perbuatan tidak senonoh ini dilakukan pelaku dengan cara mengajak korban nya menonton film dewasa (Film Porno). 

Selanjutnya, dengan berimajinasi bahwa korban adalah sesosok lawan jenisnya, pelaku langsung menggerayangi bagian kemaluan korban .

"Pelaku mengajak korbannya untuk menonton film dewasa ,agar pelaku bisa leluasa melakukan aksinya," kata AKP M. Wirawan Novianto, Kamis (26/11/2015) di Ruang Sat Reskrim Polres Rohul. 

AKP M. Wirawan juga menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang masih beristri dan mempunyai empat orang anak ini mengakui perbuatannya karena sudah tidak bergairah lagi melakukan hubungan badan dengan sang istri. Pasalnya sang istri sudah tidak dalam keadaan kondisi massa reproduksi atau Monopause. 

"Yang jelas pengakuan pelaku bahwa istrinya sudah tidak bisa lagi melakukan hubungan badan dengannya,"jelas AKP M. Wirawan.

Dia juga mengatakan, para korban masih berusia belasan tahun, yakni 3 orang berumur 15 tahun, 1 orang berumur 16 tahun dan 4 orang berumur 17 tahun. 

"Sedangkan korban satunya lagi sudah berumur 20 tahun. Rata-rata korban ini masih dalam usia sekolah," jelas AKP. Wirawan. 

"Untuk tersangka ini akan kita jerat dengan pasal 76 undang-undang perlindungan anak dan Pasal 292 KUHP dengan ancaman hukuman  paling lama lima tahun penjara," tutupnya (Fw).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!