Proyek Drainase yang Di Kerjakan Oleh PT Wika Terkesan Asal Jadi

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ koalisi LSM kabupaten bengkalis yakni Lsm Kpk dan Lsm Kpk  protes secara spontan kepada pihak pihak PT Wika yang mengerjakan kegiatan pembangunan drainase di desa pematang duku.

  koalisi Lsm ini memprotes pengerjaan proyek Grenase tersebut kerena pekerjakan asal jadi, Kami protes pak, pasalnya di lingkungan pemungkiman masyarakat ini pengerjaan proyek Granase yang bernilai puluhan miliaran rupiah hanya dikerjakan begini,ungkap koalisi Lsm kabupaten Bengkalis kamis (26/11/2015)

  Saat di temui di lapangan oleh Wartawan Dia menyebutkan,
Sejak adanya pemberitaan protes dari koalisi Lsm tersebut, ternyata pihak PT Wika takut ,karna hingga saat berita ini di terbit kan pihak perusahaan tersebut belum bisa di temui ,"katanya.

  Deady ketua Lsm kpk juga menambahkan :saya harap kepada PT Wika agar benar benar mengerjakan proyek draenase tersebut jangan asal jadi aja.

  Karna kucuran dana proyek multiyers yang di kerjakan tersebut tidak lah sedikit ," sebut deady.

  Sopian ketua Lsm PPK kabupaten bengkalis juga menyebut, pembangunan draenase banyak yang retak retak akibat kurang nya pengawasan di lapangan, sampai saat ini draenase tersebut masih menggunakan skor pohon kelapa.
.
  Kalau pengerjaan proyeknya baik, pasti kami ngak protes, tapi kalau begini cara kerjanya kami khawatir proyek ini tak akan bertahan lama kwalitasnya ,"imbuhnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!