PT RICRY Dianggap Tidak Ada Manfaatnya Bagi Masyarakat

PEKANBARU : RIAUNET.COM ~ PT RICRY merupakan salah satu PT besar yang berdiri di pekanbaru. Akan tetapi CSR dari PT RICRY tersebut belum maksimal dan terkesan ditutup tutupi.

Salah satunya di bidang pendidikan, Tidak adanya bantuan pendidikan yg diberikan pt terhadap masyarakat sekitar dan juga kurang maksimalnya penanganan mengenai limbah. Ungkap "Ali Akbar Presma Unilak". Sabtu (28/11/2015).

" Ali menambahkan bahwa Yang paling menyentuh adalah tidak adanya bantuan dari PT tersebut kepada masyarakat ketika bencana kabut asap. Hal ini tentu sangat disesali banyak pihak terutama masyarakat, apa lagi PT RICRY bukanlah PT baru berdiri.

Kami mewakili masyarakat sekitar menginginkan PT RICRY agar menjalankan CSR nya, apa bila PT RICRY tidak sanggup ya di tutup saja, karna kami sudah bosan puluhan tahun menghirup udara yg tidak sedap ini. Dan kami tantang PT RICRY untuk membangun ISPU disekitar perusahaan, kita ingin lihat apakah PT RICRY buta terhadap berbahaya limbah atau polusi yg telah puluhan tahun diderita masyarakat! Tutup "Ali". (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!