PT Sari Dumai Sejati Bahu Membahu Perbaiki Pasilitas Jalan

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ PT Sari Dumai Sejati bekerja sama dengan masyarakat RT 06 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan melaksanakan perbaikan fasilitas jalan masuk ke areal perumahan penduduk, tepatnya di Jalan Suka Bumi kamis (19/11/2015).

Sebelumnya kondisi jalan masuk sangat rawan kecelakaan dan sudah beberapa kali terjadi kecelakaan karena tanjakan tinggi ke jalan raya dan kiri kanan jalan ada drainase. Jadi pada saat mau keluar dari Jalan Suka Bumi atau berpapasan dengan kendaraan masuk di tanjakan tersebut sangat berbahaya.

Tokoh masyarakat sekaligus pengurus LPMK Kelurahan Lubuk Gaung Iriansyah menyampaikan bahwa keberadaan jalan Sukabumi ini sangat penting. 

"Pengguna jalan seperti masyarakat maupun siswa-siswi sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) dan Madrasah Awaliyah Swasta yang seluruhnya berada di jalan Suka bumi ini," katanya.

Ketua RT 06 Yusrizal mengerahkan warga untuk gotong royong sementara PT Sari Dumai Sejati menyiapkan material, peralatan dan concrete mixer.

"Kondisi jalan masuk Jalan Suka Bumi semakin lebar karena drainase sudah ditutup dengan menempatkan riol untuk saluran air terlebih dahulu. Juga dilakukan penambahan fondasi jalan untuk mengurangi tanjakan," ujar yusrizal.

Humas PT Sari Dumai Sejati, Kamero Bangun menyampaikan apresiasi kepada ketua RT 06 yang sudah mengkoordinasikan kegiatan gotong royong ini untuk kepentingan bersama.

"Hal ini sejalan dengan konsep pemberdayaan dari PT Sari Dumai Sejati untuk melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan social,"tutup kamero. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!