Puluhan Ribu Orang Tumpah Ruah Hadiri Penutupan Kampanye Paslon Amris-Sakti

Dumai : RIAUNET.COM ~ Penutupan kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Amris-Sakti yang berlangsung di Gedung Medang Kampai, Jalan Merdeka Baru, Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur berlangsung meriah. Para sahabat dan relawan yang hadir sangat antusias.

Sedikitnya sepuluhan ribu orang tumpah ruah memadati Gedung Medang Kampai hingga ke area parkiran. Terlihat para relawan dan sahabat Amris-Sakti yang hadir didominasi kaum ibu-ibu dan bapak-bapak dari suku Batak. 

Dalam orasinya, Amris menjanjikan akan mensejahterakan masyarakat Kota Dumai dengan program prioritas dibidang Kesehatan, dan Pendidikan gratis serta penyelesaian tanah konsesi tentunya yang merupakan prioritas utama paslon no 3 urut tersebut. 

"Siapa bilang Amris-Sakti tidak bisa menyelesaikan persoalan tanah konsesi, saya sudah sejak awal berjuang jauh sebelum mencalonkan jadi walikota Dumai, asalkan ada niat semua bisa. Terlibih lagi jika saya diamanahkan menjadi Walikota Dumai insya Allah tiga tahun kepemimpinan saya persoalan tanah konsesi sudah bisa terselesaikan." ujarnya senin (30/11/2015). 

Amris juga tidak ragu-ragu untuk berjanji jika tiga tahun kepemimpinan dirinya bersama Sakti yang notabene dari marga Gultom akan memperjuangkan tanah konsesi karena sebagian besar keluarga Batak berdomisili diatasnya. Jika tidak terselesaikan mereka siap untuk mundur. 

"Jika dalam tempo tiga tahun kami tidak bisa menyelesaikan tanah konsesi maka kami siap untuk mundur sebagai walikota dan wakil walikota Dumai." sebut Amris. 

Kesempatan yang sama, Sakti juga menyuarakan agar masyarakat batak bersatu-padu untuk mendukung satu-satunya calon dari keluarga besar kaum batak di Kota Dumai. 

"Kita sebagai masyarakat Kota Dumai memiliki hak yang sama baik dalam roda pemerintahan dan hak sebagaiw arga negara Indonesia, bersatunya pak Amris dari keluarga Minang dan Sakti dari keluarga batak semoga bisa mewakili aspirasi dari kita semua. Tidak terlepas juga keluarga melayu di Kota DUmai karena silsilah keturunan Pak Amris dan saya juga ada yang berdarah melayu." sebutnya. 

Sakti tidak ingin ada perbedaan suku dan agama, dalam lingkup masyarakat Dumai seluruh warga memiliki hak yang sama terlebih masyarakat yang dari kalangan menengan kebawah yang harus menjadi prioritas pemerintah guna menekan angka kemiskinan di Kota Dumai. 

Pantauan dilokasi kampanye terlihat antusias warga bersatu menyuarakan pasangan Amris-Sakti menang."Amris-Sakti...Menang!, Amris-Sakti...Menang!, Amris-Sakti...Menang!" demikian teriakan sepuluhan ribu warga yang memadati area gedung Medang Kampai. 

Amris-Sakti juga tidak lupa mengingatkan kepada para sahabat dan relawan untuk berpolitik santun serta tidak lupa dalam menggunakan hak suara, pada 9 Desember untuk memilih Amris-Sakti. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!