Ratusan Jajaran Polres Rohul Ikuti Sosialisasi Hukum

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Untuk meningkatkan pemahaman kinerja Polri, Ratusan personil Polres Rokan Hulu (Rohul) mengikuti sosialisasi hukum /UU/Perkap, yang di pimpin oleh Kepala Bidang (Kabid) Hukum Polda Riau AKBP Toni Aryidi, di Aula Tibrata Markas Komando Polres Rokan Hulu di Kota Pasir Pangaraian, Jumat (20/11/2015). 

Acara ini selain dihadiri oleh Kabid Hum Polda Riau AKBP Toni Aryidi juga Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono dan Waka Polres Rohul Kompol Indra Setiawan serta para Kabag, para Kapolsek, perwira dan ratusan perseonil di jajaran Polres Rohul. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum mengatakan, kegiatan ini dalam bentuk sosialisasi UU Nomor 8 Tahun 2015 UU Nomor Tahun 2010, UU Nomor 58 Tahun 2012, Perkap Nomor 2015, Perkap Nomor 2015 dan Surat Edaran Kapolri Nomor 6 Tahun 2015. 

Sosialisasi ini dengan secara mendetail, hingga anggota Polri di Rohul semakin percaya diri menjalankan tugas dan tupoksinya nanti ,"kata Agung. 

"Nantinya Hasil dari sosialisasi ini bisa kita aplikasikan dalam bertugas melayani masyarakat Rohul.

Termasuk nanti juga akan dibahas tentang tunjagan kerja, bisa atau tidaknya dipotong. 

"Kita harapkan dengan adanya nanti dialog dan diskusi, sehingga para anggota Polri bisa melakukan kinerja dengan baik," harap agung. 

Terlihat kegiatan itu langsung dibuka oleh Kapolda Riau yang di wakili Kabidkum Polda Riau,  AKBP Toni Aryidi.

  Menurut Toni, kegiatan ini sangat dibutuhkan bagi seorang Polri, apalagi sudah perwira. 

"Jadi ini memang benar-benar kita simak dan kita gunakan untuk  menjalankan kebutuhan polri ketika melaksanakan tugas," teganya. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!