Ratusan Masyarakat Kampung Banjar Seminai Sambut Kedatangan Cabup Siak Suhartono-Syahrul

SIAK : RIAUNET.COM~Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Siak Suhartono-Syahrul, mendapat sambutan yang cukup antusias dari ratusan masyarakat kampung Banjar Seminai kecamatan Dayun, dalam rangka kegiatan kampanye dialogis, Kamis (12/11/2015) malam.

  Acara tersebut sekaligus diiringi pagelaran wayang kulit, yang didalangi oleh sesepuh kampung Banjar Seminai Mbah Hadi, dengan mengusung tema "Semar Bangun Kayangan", yang dalam lakon perwayangan itu semar diibaratkan salah satu tokoh dan pemimpin yang sangat merakyat, dalam melayani masyarakat dan membangun negerinya.

  Pada sesi dialog yang digelar sekitar satu jam, tokoh agama kampung Banjar Seminai Kyai Faturrohman, menyampaikan sejumlah persoalan yang saat ini dihadapi masyarakat Banjar Seminai.

  "Saat ini masyarakat kampung Banjar Seminai sangat berharap kepada pak Suhartono-Syahrul, bila nantinya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Siak periode 2016-2021, hendaknya memperhatikan kondisi kami di sini, terutama terkait masalah sarana dan prasana jalan, serta membantu kami dalam menyelesaikan masalah reflanting sawit," ujar Faturrohman, sembari meneriakkan BERKAH menang.

  Menanggapi apa yang disampaikan oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat kampung Banjar Seminai itu, Suhartono berjanji bahwa jika nanti dirinya terpilih sebagai bupati Siak, maka ia yang akan turun langsung sebagai terdepan untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah reflanting sawit itu," kata Suhartono.

  Tak hanya masalah reflanting sawit saja, Suhartono juga menyebutkan, apa yang telah termasuk dalam Visi dan Misi, nantinya akan menjadi prioritas utama yang akan dilakukan, termasuk memperhatikan masalah pendidikan, kesehatan, ketenaga kerjaan, serta masalah infrastruktur yang ada di pedesaan maupun di perkotaan ," tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!