Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Paslon No Urut 2 Herliyan-Riza

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis nomor urut 2, Herliyan Saleh-Riza Pahlevi unjuk kekuatan pada kampanye akbar di lapangan Suriname, Kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis kamis (19/11/2015).

Ribuan massa padati arena kampanye. Suasana kampanye meriah karena menghadirkan artis ibukota Anang Hermansyah, Iyet Bustami dan Amel KDI. 

Kemeriahan itu juga hadir tokoh nasional dari partai pengusung antara lain Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo kampanye terlihat hidup dan meriah.

Suasana semakin ramai dengan hadirnya anggota DPR RI, Anang Hermansyah, serta artis Iyeth Bustami, Amel KDI, dan Fachri Semekot. 

Di hadapan massa yang memadati lapangan, Zulkifli Hasan menyebut, bahwa kampanye ini paling ramai, paling tertib dan paling bagus.

“Ini membuktikan bahwa Herliyan sungguh cinta kepada rakyat. Itu telah dia buktikan dengan kerja nyata selama lima tahun hingga dapat predikat terbaik di Indonesia dan terbaik dalam membangun se-Provinsi Riau,” tegasnya. 
 
Zulkifli juga mengimbau massa untuk mengajak keluarga, tetangga dan warga datang ke TPS dan coblos nomor dua pada pilkada tahun ini.

Dalam orasi Politiknya, calon bupati Herliyan Saleh tampak bangga dengan ramainya massa. Dukungan serupa juga dia terima dalam kampanye lima tahun yang lalu. Ketika itu, dia belum berbuat apa-apa. 

“Karena kita sudah berbuat, untuk ke depan mohon dukungannya demi Bengkalis yang lebih baik. Enam program di empat wilayah strategis yang telah dilakukan selama lima tahun ini belum selesai semua. Karena itu tak ada kata lain, lanjutkan!,” Sorak Herliyan dengan semangat. 

Dia juga menanyakan langsung kepada massa pendukung apakah semua program sebelumnya akan terus dilanjutkan. “Lanjutkan,” jawab ribun massa. (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!