Ribuan Masyarakat Sungai Apit saksikan Pembalap Tour De Siak

SIAK : RIAUNET.COM ~ Iven Ajang balap sepeda di hari ketiga yang digelar Pemerintah Kabupaten Siak, melalui Tour de Siak 2015 kini memasuki etape III yakni kecamatan sungai apit. Jum'at (27/11/2015).

Balap sepeda bertaraf internasional yang diikuti pembalap sepeda profesional dari berbagai negara tersebut akan melahap etape 3 jalur Kota Siak menuju kota Kecamatan Sungai Apit, dengan melintasi Jembatan Sultan Abdul Djalil Rachmad Syah, dan kembali lagi ke Kota Siak dengan jarak tempuh 154,45 Km. 

Atlet Tour de Siak ini mulai star pukul 13.30 WIB siang ini, dan diperkirakan para pembalap tersebut akan sampai ke garis finish pukul 17:30 WIB di Siak.

Rute yang akan di lalui yakni, Kwalian-Paret Baru-Mosque on Left- SMA N 1 Bunga Raya on right-Simpang Teluk Mesjid-Simpang Sungai Tengah-Teluk Mesjid (narrow road)-Simpang 4 Sungai Apit-Musque on Left, Jl. Hang Tuah, Sungai Apit-Jl Rintis, Sungai Apit-Jl. Sudirman, Sungai Apit-Simpang Sungai Tengah-Simpang Teluk Mesjid-SMA N 1 Bunga Raya on left-Musque on right-Bunga Raya-Jayapura market-Paret Baru-Kwalian-Kejaksaan-Hang Tuah-Jl.Raja Kecik (Finish).

3 Jam 18 menit waktu yang diperlukan pembalap untuk menyelesaikan etape 3 pada hari ini. Mereka akan bersaing dengan medan yang tidak kalah sulitnya dibandingkan dengan hari pertama dan ke dua. 

Sekitar jam pukul 15,30 WIB atlet para pembalap sepeda Tour de siak telah melintas kecamatan sungai apit, dan ribuan warga sungai apit memadati dipinggir jalan menyaksikan balap sepeda serta sambil bersorak untuk memberi semangat kepada para pembalap. (Ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!