Rute Batik Air Dibekukan, Lion Group Siap Alihkan Penumpang Ke Pesawat Lain

Jakarta~Rute Batik Air Cengkareng-Yogyakarta telah dibekukan oleh Kemenhub. Pihak Lion Group menyatakan siap memindahkan penumpang yang telah memiliki tiket ke pesawat lain.

  "Kami tawarkan apakah bersedia dipindahkan ke pesawat kami lainnya, Lion Air," ujar Director of Business Development Lion Grup, Capt Daniel Putut Kuncoro Adi.

  Hal ini disampaikan Daniel pada jumpa pers di kantor Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Sabtu (7/11/2015).

  "Tentunya karena perbedaan harga, akan kami kembalikan sisa uangnya," imbuhnya.

  Selain itu, pihaknya juga sedang mengajukan ekstra flight pesawat untuk mengangkut penumpang Batik Air yang rutenya telah dibekukan. Terutama saat weekend, Daniel menilai akan banyak kebutuhan penerbangan.

  "Terutama ini weekend, akan banyak penumpang," kata Daniel.

  Seperti diketahui, pesawat yang tergelincir pada pukul 15.00 WIB kemarin, Jumat (6/11), mengangkut 160 penumpang dan kru. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

  Sedangkan evakuasi pesawat baru selesai pada pukul 05.00 WIB pagi tadi. Sebanyak 60 personel gabungan diturunkan dalam proses evakuasi tersebut. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!