Berita Terkini

Sadis! Turis Rusia Ditikam Saat Berlibur ke Hollywood

Jumat, November 20, 2015
Loading...
Los Angeles~Insiden penikaman terjadi di kawasan wisata Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Seorang turis asal Rusia ditikam beberapa kali oleh pria berpisau di tengah jalanan.

  Pelaku penyerangan akhirnya dilumpuhkan oleh dua polisi yang sedang tidak bertugas, tapi berada di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan korban yang tidak disebut identitasnya, dilarikan ke rumah sakit setempat dan hingga kini masih menjalani perawatan medis.

  Disampaikan pejabat Kepolisian Los Angeles Jane Kim kepada AFP, Jumat (20/11/2015), penyerangan terjadi ketika korban dan keluarganya tengah berdiri di trotoar dekat lokasi penghargaan bergengsi Oscar biasa digelar. Pelaku tiba-tiba mendekati korban dan mulai menikamnya.

  Pelaku yang diidentifikasi sebagai Donald Offerman (54) ini, berhasil dilumpuhkan oleh dua personel kepolisian New York yang sedang tidak bertugas dan ada di dekat lokasi kejadian. Dia dijerat dakwaan percobaan pembunuhan.

  Korban dilaporkan sempat menjalani operasi akibat luka tusukan yang dideritanya. Namun kondisinya dilaporkan stabil. Saksi mata menuturkan, korban ditikam di leher dan lengan ketika dia berusaha melindungi keluarganya.

  "Sungguh disayangkan bahwa seseorang yang datang dari luar kota untuk berkunjung, untuk bersantai malah diserang seperti ini," ucap Kim.

Motif penyerangan ini belum diketahui pasti. (dtk)