Sampai Saat ini Polisi Belum Temukan Ibu Dari Bayi yang Di Buang Ke Laut

BENGKALIS : RIAUNET.COM ~ Sampai saat ini Polisi belum bisa mengungkap kasus Pembuangan Bayi di laut Selat Bengkalis yang terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya di desa Kuala Alam kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan Kapolsek Bengkalis IPTU Bagus Harry Priyambodo saat dikonfirmasi Riaunet.com, Kamis (12/11/15) di Mapolsek Bengkalis.

"sampai saat ini, kita dari pihak kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembuangan bayi beberapa hari yang lalu,"ungkap Kapolsek Bengkalis.

Tambah Kapolsek ,Dalam Kasus pembuangan Bayi tersebut. kami telah mengerahkan 10 personil Bhabin Kamtibmas dan di bantu anggota Satreskrim Polsek Bengkalis.

"10 orang Bhabinkamtibmas polsek Bengkalis telah kita kerahkan untuk mencari tau dan dimana keberadaan ibu bayi itu. dan Yang jelas kita terus melakukan pencarian dan pengejaran kepada pelaku," Tegasnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!