Sekali Ciduk, Polsek Bengkalis Berhasil Mengamankan 500 Gram Sabu-sabu Dari Tersangka

BENGKALIS : RIAUNET.COM~Iptu Bagus Harry Priyambodo ,Perwira yang satu ini bisa di hitung hari saat menduduki jabatan sebagai Kapolsek Bengkalis dan telah membuktikan kegigihannya. 

Sekali ciduk, jajaran polsek yang di pimpinnya telah mengamankan sekitar 500 Gram Sabu-sabu dari tangan tersangka Az alias Atan.

"Setelah kita melakukan penyelidikan, dan melakukan lanjutan penggeledahan dirumah tersangka Az, barang bukti  bertambah menjadi 500 gram Narkoba jenis sabu-sabu," ungkap Harry Senin (16/11/15) kemaren.

Lanjut Harry, AZ alias Atan (42) warga desa Tenggayun kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis ini diciduk Anggota Satreskrim Polsek Bengkalis Minggu malam (15/11/15) lebih kurang pukul 20.00 Wib langsung  dipimpin oleh Kanit Res Polsek Bengkalis Aiptu Haripin SH.

AZ alias atan ditangkap saat kedapatan sedang mengantongi satu bungkus Narkotika jenis Sabu-Sabu lebih kurang senilai Rp20 Juta, saat tertangkap AZ alias atan ingin menikah di desa Kelimantan kecamatan Bengkalis.

"Guna pengembangan lebih lanjut, Tersangka beserta barang bukti (BB) telah diamankan di Mapolsek Bengkalis ,"ujarnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!