Sempat Hujan ,Pendukung Calon Bupati Siak ini tetap Antusias

SIAK : RIAUNET.COM ~Harapan demi harapan di lontarkan oleh Masyarakat kampung Empang Baru kecamatan Lubuk Dalam saat Cabup/Cawabup kabupaten Siak dari No urut dua Suhartono-Syahrul menggelar Kampanye dialogis nya tersebut selasa sore (10/11/2015.

  Ratusan Masyarakat pendukung Pasangan No Urut dua ini berbondong-bondong ingin mendengarkan Orasi politik yang ingin membawa perubahan bagi masyarakat Dari Cabup siak Suhartono-Syahrul .

  Asep (25) tokoh pemuda di dusun Sido Dadi kampung baru mengharapkan agar nantinya bila pak Suhartono menjadi Bupati Siak priode 2016-2021 bisa memperhatikan kepemudaan yang ada di sini.

  Selama ini organisasi kepemudaan di sini tidak pernah di perhatikan , seperti perlengkapan olah raga dan lainnya,"kata Asep.

  "Menanggapi usulan dan harapan tersebut, Calon Bupati Siak Suhartono mengatakan, harapan ini sudah tertuang dalam Visi-Misi kami yakni akan mensejahterakan Masyarakat kabupaten Siak.

  Kami (Suhartono-Syarul) bersama 22 Dewan pengusung di DPRD Siak akan Meningkat kan kesejahteraan kepemudaan ,agar dia juga bisa menyalurkan kemampunya ,dan bisa kerkiprah di tengah-tengah masyarakat ,"tegas Suhartono.

   "Menurut Suhartono, Pemuda adalah generasi penerus bangsa , jadi pemuda harus kita perhatikan dan kita tingkatkan kesejahteraannya ,sehingga organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna dan lainnya bisa maju dan sejahtera ,"ujarnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!