Sepekan Terakhir, Polres Rohul Ungkap Lima Kasus Narkoba

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Sepekan terakhir, jajaran Polres Rokan Hulu telah berhasil mengungkap lima kasus narkotika jenis sabu dengan membekuk enam orang tersangka bersama 40 gram sabu. 

Kapolres Rokan Hulu  AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik, M.Hum melalui Kasat Narkoba Iptu Dasril menjelaskan, awalnya Kamis 12 November yang lalu sekitar pukul 18.15 WIB, polisi menangkap Rsd (24) pemuda pengangguran, Dari pengembangan selanjutnya polisi menangkap tersangka Rm, warga Rambah Samo sekitar pukul 21.30 WIB. 

Dari kedua tersangka ini polisi mengamankan 10 paket sabu sekitar 35,81 gram senilai Rp 50 juta. 

Pada operasi Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB, anggota Satres Narkoba Polres Rohul menangkap tersangka Syh (31) dan dua rekannya J serta B warga Rambah Hilir. 

Dari dua tersangka, polisi berhasil mengamankan 1 bungkus plastik klip berisi 15 paket sabu senilai Rp 1 juta ,"katanya.

"Selain itu Polsek Kunto Darusalam mengungkap sebanyak dua kasus, diantaranya tersangka SS alias Ucok berhasil diamankan pada Jumat lalu, sekitar pukul 22.30 WIB malam. Polisi berhasil mengamankan dua paket sabu yang dikemas dalam plastik putih transparan serta satu pucuk senjata air soft gun,"paparnya. 

Tak hanya itu, pengungkapan berikut juga dilakukan tim opsnal Polsek Kunto Darussalam yang berhasil mengamankan tiga tersangka lainnya yakni SS alias Ucok, Rd dan Dd. 

"Tersangka SS alias Ucok ditangkap Di Kota lama, hasil pengembangan berikut juga turut diamankan dua tersangka lainnya yakni RD dan DD, warga Tranpol, Ujung Batu," kata Iptu Dasril, Selasa (17/11/2015).

Kasat Narkoba yang baru menjabat itu mengimbau agar seluruh elemen masyarakat menjauhkan diri, agar tidak ikut-ikutan dalam peredaran Narkoba. Masyarakat juga diajak untuk tidak segan memberikan informasi ke polisi jika ada pelaku Narkoba di daerahnya,"tegasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!