Spaso Siap Main Lawan Surabaya United

Sidoarjo ~ Pemain depan PERSIB Ilija Spasojevic berharap dapat tampil menghadapi Surabaya United pada pertandingan kedua Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kondisi yang mulai membaik membuatnya siap untuk tampil pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Pemain yang karib disapa Spaso ini mengaku siap bermain karena kondisinya sudah membaik setelah pemulihan selama satu minggu. Meskipun begitu, Spaso tetap akan menghormati keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman yang sudah mengetahui kebutuhan tim.

"Saya dua minggu terakhir kurang fit. Tapi untuk kali ini, saya sudah satu minggu jalani proses recovery. Jadi saya pikir sekarang saya sudah saatnya bisa main," kata Spaso, Kamis (19/11/2015).

Pada laga perdana melawan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015) lalu Spaso terpaksa tidak diikutsertakan, bahkan tidak nampak nama Spaso dalam daftar susunan pemain. Sebab, kala itu Spaso mengaku kondisinya belum fit 100 persen, sehingga sang juru taktik pun memberikan kepercayaan kepada Yandi Sofyan Munawar.

"Kemarin saya tidak main karena pelatih sudah putuskan butuh pemain yang 100 persen. Pertandingan besok, saya tidak pernah putuskan sendiri karena saya masih koordinasi sama pelatih sama dokter, masih kita nanti apa keputusnya. Tapi saya pribadi siap main," ucapnya. ***(Persib/A-89)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!