Berita Terkini

Suparman-Sukiman Mengaku Dapat Fitnah Dan Tersebar ke FC

Selasa, November 17, 2015
Loading...
Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Cabup-Cawabup kabupaten Rokan Hulu, Suparman-Sukiman, mengadakan temu rahmah dengan ratusan masyarakat Desa Surau Tinggi, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul, Senin (16/11/2015).

Dalam kesempatan itu, Cabup Suparman mengaku, sejak ikut maju sebagai Calon Bupati Rohul, kalau dirinya selalu menjadi korban fitnah, padahal dirinya ingin jadi Bupati Rohul dengan meninggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD Riau semata-mata untuk mensejahterakan rakyat di Negeri Seribu Suluk ini. 

"Adapun fitnah yang ditebarkan kepada Suparman-Sukiman yakni "Suparman Pereman", "Suparman Terpilih Bupati, Surau Suluk Akan Tutup", Jika Suparman Jadi Bupati Islamic Center tutup," kata Suparman.

Tidak saja fitnahan, malah akhir-akhir ini Suparman difiitnah akan ditangkap KPK, kemudian ada poto copy berita kalau Suparman akan dipenjara, kemudian Suparman difitnah akan membuat kafe, seterusnya Suparman-Sukiman di Rohul tidak punya Batang Galogah di Rohul ,"cetusnya. 

"Kami (Suparman-Sukiman) sudah berjanji ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi Rohul. Tapi yakinlah orang yang difitnah itu pasti lebih baik dari memfitnah, keinginan saya jadi bupati semata-mata untuk mengabdi kepada rakyat Rohul," paparnya. 

Suparman mengakui, dirinya sangat berterima kasih kepada Allah SWT, karena dirinya dan Sukiman masih diberikan kekuatan untuk menerima fitnah ,"sebutnya. 

Menurutnya, jika seluruh masyarakat Rohul bersatu dan kompak, keinginan masyarakat untuk mendapat pimpinan yang benar-benar peduli dengan kebutuhan masyarakat dan siap bekerja serta untuk rakyat akan terwujud. 

"Hanya setan-setan lah yang memitnah, karena kalau kebaikan itu disampaikan oleh setan,pasti tidak akan pernah senang, karena tugas setan sejak dahulu hanya untuk merusak tatanan umat manusia," tutupnya. (Fah)