Tampa Pemberitahuan ,Warga Keluhkan Listrik PLN Sering Padam

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Warga Desa wonosari kecamatan bengkalis kabupaten bengkalis protes terhadap kinerja layanan Perusahaan Listrk Negara (PLN), Pasalnya tiap jelang waktu Shalat Magrib, mendadak listrik di desanya kerap padam.

Yanto atau yang kerap disapa pak de mengatakan, pemadaman listrik hampir setiap hari menjelang malam. Sementara pada siang hari listrik menyala dengan normal.

"sudah tiga hari ini tiap menjelang Magrib listrik padam terus. Ini sebenarnya apa masalahnya," keluh pak de  saat menghubungi Riaunet.com, minggu malam (15/11/2015).

Dia juga mengatakan, tidak ada pemberitahuan dari  PLN. Sehingga warga tidak siap melakukan antisipasi.

"Coba kalau PLN sebarkan pembertahuan, jadinya masyarakat bisa siap-siap. Apalagi ada masalah, mestinya diinformasikan. jadi warga tidak bertanya dan tidak berbicara kotor tehadap PLN" katanya.

Sementara itu pihak  PLN masih diupayakan untuk dikonfirmasi terkait hal ini. Hingga berita ini diturunkan, Minggu malam belum ada diperoleh tanggapannya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!