Terkait Anarkisme HMI, Kemarahan Masyarakat Riau Sudah Diujung Tanduk

PEKANBARU : RIAUNET.COM ~ Kepada kawan-kawan Peserta kongres HMI hadir ke Riau untuk menghadiri acara bukan untuk melihatkan keperemanan kawan-kawan tunjukan pola fikir intelek kawan-kawan untuk menjadi kader bangsa yang baik dan bermartabat. Jika ingin jadi preman di Riau lebih baik berangkat saja dari Riau! Seru "Andika" Ketua Gerakan Mahasiswa Sakai Riau ( GMSR ).

Yang saya kesalkan mengapa membawa senjata tajam dan alat-alat yang dilarang dibawa. Ke Riau tujuan nya untuk saling memberi ilmu bukan perlihatkan siapa kita dan bukan otot yang kita perlihatkan tetapi intelektual kawan-kawan semua. Kepada kawan2 panitia kongres mohon di kondusifkan kawan-kawan peserta agar tetap tenang dan nyaman jangan samapi buat keributan seperti tadi malam melahirkan korban kekerasan terhadap mahasiswa Riau,apa maksud kawan-kawan HMI makasar melakukan seperti itu ??? Jika peserta kongres tidak bisa di amankan tolong dipulangkan mereka kembali,angkat mereka dari Riau. Lanjut "Andika" GMSR.

Kepada pihak kepolisian tetap proses mereka yang sudah mengacau di Riau yang sudah terbukti membawa senjata tajam. Proses mereka dengan sesuai jalur hukum..jangan mahasiswa Riau aja yang diperiksa dengan pagar yang rusak tidak seberapa.

Jadi kepada pihak kepolisian untuk bisa memberi keadilan. Tahan mereka dan penjarakan yang sudah membuat keributan dan membawa senjata tajam berbagai macam bentuk senjata yg mereka bawa.mereka sudah berencana untuk melakukan kerusuhan, Kata "Andika" GMSR.

Jadi kalau dilihat dari semua masalah yang terjadi sangat Miris di mata kalangan masyrakat yang terganggu kenyamanan,DPRD dan Plt Gubernur Riau telah menghadirkan Malapetaka Di Bumi melayu lancang kuning,Hilanglah Riau yang terbilang dengan penuh kesantunan dan Budaya.

Dikarenakan tercoreng oleh acara Kongres yang di adakan di Riau. Untuk dari itu kepada pemerintah Riau Exsekutif dan Legeslatif harus bertanggung jawab,kembalikan Nama Riau yang bermarwah sudah cukuplah Riau terbilang dengan Korupsinya tapi jangan tambah lagi luka Riau yang sedang Parah. Tutup "Andika" (GMSR) (rls).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!