Terkait Issu Penolakan Kongres HMI, Berikut Klarifikasi BEM Se-Riau

PEKANBARU : RIAUNET.COM ~ Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa kalangan aktivis dan BEM Se-Riau menolak kongres HMI di Riau, akan tetapi kebenaran issu tersebut cepat ditanggapi oleh kalangan Aktivis Riau Khususnya BEM Se-Riau. Selasa (24/11/2015).

Berikut ini beberapa keterangan wawancara Riau Net kepada salah satu aktivis riau yang saat ini berstatus sebagai Mendagri BEM UIR.

"Saya mewakili dari BEM se Riau Dan BEM UIR  ingin mengklarifikasi kepada semua kawan-kawan kongres HMI di Riau dan aktivis bahwasa nya BEM se Riau tidak menolak kongres di Riau. Yang harus kita semua ketahui adalah yang kami tolak adalah Anggaran yang begitu besar menghabiskan Anggaran APBD Riau 3 M yang harusnya untuk kesejahteraan Rakyat,mengapa tidak dihantam saja Perusahaan yang ada kenapa harus memakai APBD Riau ????.

Kalau kawan-kawan HMI mengadakan Kongres Di Riau Kami BEM se Riau mendukung dan suport karna salah satu nilai jual bagi Riau bisa menghadirkan Acara Besar Di Riau.
Tapi harus kawan-kawan tau semua nya tepat sasaran gak Anggaran Sebesar 3 M tersebut ??? "Andika" Mendagri BEM UIR.

Jadi sekali lagi saya tegaskan kepada kawan-kawan kongres HMI  semua nya kami dari BEM se Riau tidak ada menolak kongres HMI di Riau. Silahkan Kongres Tetapi jaga kesopanan santun dan terapkan Budaya di Riau. Pakailah pepatah di mana Bumi di pijak disitu langit di junjung, Ikuti budaya yang dimna kawan-kawan berdiri. Tambah "Andika".

Sekali lagi tolong di garis bawahi dan saya tegaskan BEM se Riau Tidak ada menolak dan membatalkan Kongres HMI di Riau. Yang harus kita lakukan adalah mempersatu intelek kita semua dan melahirkan kader-kader bangsa yang tangguh dan berani dalam memberi perubahan untuk Bangsa....* Tutup "Andika" . (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!