Tidak Menjaga Kebersihan, 3 Depot Air Isi Ulang Ditutup Sementara

MERANTI : RIAUNET.COM ~ Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah(Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti, telah menindak tegas terhadap 3 (tiga) Depot/Usaha Air Minum Isi Ulang yang beroperasi di Kabupaten Bungsu di Riau dengan menutup sementara ketiga usaha tersebut.

Ketiga depot air minum isi ulang ini ditemukan tempat usahanya kurang bersih, serta tidak mengantongi izin. 

Usaha yang di tutup sementara yakni, 
1.Angkasa yang beralamat di Jalan Banglas Gang Budaya Selatpanjang. 

2.Jernih di Jalan H Sulaiman No 1 Selatpanjang.

3. Arro di Kudap kecamatan Tasik Putripuyu.

Temuan ini saat Disperindag yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, melakukan inpeksi mendadak (Sidak) pada Kamis kemaren (5/11/2015) siang.

"Ketiganya tidak mengantongi izin. Ini sangat merugikan masyarakat dan pengusaha lain. Jadi terpaksa kita stop untuk tidak beroperasi sementara," ungkap Kadisperindag Syamsuar, saat di temui riaunet.com di kediamannya Sabtu(7-11-2015).

Dia menambahkan, Terkait kebersihan di tempat masing-masing usaha, dia menginginkan agar para pengusaha untuk bisa keterbukaan dengan semua alat penggerak usaha, sehingga tidak diragukan lagi kebersihan dan kualitasnya.

"Ketiga pengusaha depot air ini sudah 3 kali kita berikan teguran. Karena tidak juga diindahkan, terpaksa kita stop untuk sementara, hingga mereka mengurus kembali izin usahanya," kata syamsuar.

Waktu yang kami berikan kepada tiga depot air minum isi ulang tersebut selama seminggu mulai hari kamis kemaren. 

"Jika dalam seminggu atau kamis depan ketiganya tidak juga mengurus izin, kita akan   menutup langsung ketiga usaha tersebut," tegasnya (hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!