Tidak Terpelihara Dengan Baik Taman Kota Bengkalis Terancam Punah

Bengkalis : RIAUNET.COM ~Taman Kota bengkalis yang  menjadi fasilitas umum bagi warga Kabupaten Bengkalis untuk berekreasi Tampaknya tidak akan berusia lama.

Minimnya faktor pemeliharaan serta pengawasan membuat taman ini mulai mengalami kerusakan, sejumlah fasilitas pendukung sudah mulai rusak dan kotor akibat banyaknya sampah yang berserakan.

“Maklum Taman ini kan banyak dipakai banyak orang, kotak sampah nya hanya berada di jalan besar, karna itu  sampah berserakan area taman air mancur bengkalis,” kata Laila (31) saat di temui Riaunet di Taman airmancur Kota bengkalis, minggu (8/11/2015).

Menurutnya minimnya kepedulian pengguna fasilitas terutama anak anak muda yang pada siang hingga malam hari memadati kawasan ini membuat kondisi tersebut semakin parah, kuranng nya perhatin dan pengawasan dari dinas-dinas terkait seperti dinas tata kota dan dinas pasar ini juga menjadi paktornya.

Dirinya menyakini jika tidak ada langkah cepat untuk pemeliharaan maka bangunan yang menjadi citra Ibukota Kabupaten bengkalis itu tidak akan bertahan lama,"ujar Laila.

“ Harusnya dipelihara dan diawasi, jangan sampai dibiarkan saja seperti ini, karena bisa mubazir kalau rusak terutama sampah bekas makanan yang bertebaran dimana mana, kalau menunggu kepedulian warga mau menunggu sampai kapan,"tegasnya.

Saat Wartawan akan kofirmasi di kantor Dinas terkait, bapak ngak di ada tempat, dari pagi belum masuk," kata Scurity kantor Dinas tersebut. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!