Tim Ops Polsek Tandun Ciduk 3 Orang Spesialis Bajing Loncat

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Tiga kawanan bajing loncat spesialis mobil bermuatan pupuk di wilayah Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (21/11/2015) kemaren di ciduk Tim Ops Polsek Tandun .

Ke Tiga kawanan bajing loncat yang berhasil diamankan yakni Eb Simanjuntak (25), Rf Sembiring (24) dan R Siregar (24), ketiganya merupakan warga Trantam Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. 

Kapolres Rokan Hulu melalui Kapolsek Tandun AKP Artisal membenarkan penangkapan Tiga spesialis Bajing Loncatnya tersebut, berdasarkan laporan LP/ 71/XI/2015/RIAU/Res Rohul/ Sek Tandun.

Pimpinan PT. Bintang Mas, Desa Puo Raya yakni Robentus Martus Marbun, telah melaporkan bahwa dirinya kehilangan beberapa karung pupuk yang di kirim dari PT. Inti Kamparindo Sejahtera,"kata artisal. 

"Dia menjelaskan, pupuk yang hilang yakni TSP 3,2 ton dan KCL 2,6 ton, dan total 5,8 ton , pupuk itu dikirim Kamis sore lalu dengan menggunakan Mobil Izusu Dum truk BM 8685 TF," jelasnya, Minggu (22/11/2015).

Ia juga mengatakan, setelah mendapatkan laporan itu, tidak lama berselang tim ops yang dipimpin Kanit Res Polsek Tandun  langsung melakukan lidik. Akhirnya tiga kawanan bajing loncat itu berhasil ditangkap di Kecamatan Tapung Hulu, Kapupaten Kampar. 

"Kasus ini masih dalam pengembangan, kemungkinan masih ada daerah lain sebagai lokasi para bajing loncat ini beraksi," tutupnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!