TNI-Polri Terlibat Kericuhan di Sumsel

Jakarta~TNI dan Polri di Sumatera Selatan terlibat kericuhan. Insiden itu membuat beberapa orang terluka. Belum diketahui jelas bagaimana awal mula bentrokan itu.

  Informasi yang beredar di kalangan wartawan, Sabtu (14/11/2015), kericuhan pecah pada Jumat (13/11) malam. Saat itu tim Buser Polres Muara Enim tengah memburu pelaku kriminal.

  Entah bagaimana, anggota polisi yang hendak menyergap pelaku pencurian terlibat tembak menembak. Di lokasi ada dua anggota TNI ES dan D.

  Akibat baku tembak itu dua anggota TNI terluka dan dibawa ke rumah sakit. Peristiwa ini tak berhenti di situ, ada sejumlah anggota TNI yang kemudian datang ke rumah sakit dan terlibat insiden kembali dengan beberapa anggota polisi. Senpi kabarnya juga sempat menyalak.

  Kabid Humas Polda Sumsel Kombes R Djarod Padavoka yang dikonfirmasi memberi penjelasan mengenai peristiwa ini. Menurut dia tidak ada bentrok antara TNI dan Polri. Namun dia mengaku ada insiden tembak menembak.

  "Semalam memang ada terjadi tembak menembak yang diduga ada kesalahpahaman mis informasi, dan tidak ada korban meninggal, hanya ada korban luka tembak," tegas Djarod.  Sementara itu Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadilah yang dikonfirmasi belum memberikan atau tanggapan. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!