Tolak Komentari Luhut, Sudirman Said: Mari Kita Tunggu MKD DPR

Jakarta~Menko Polhukam Luhut Pandjaitan menyebut Menteri ESDM Sudirman Said tak berkonsultasi dengan Presiden Jokowi sebelum buat laporan ke MKD. Luhut juga menyebut ada 'orang kuat' yang mendorong Sudirman membuat laporan.

  "Bahwa saya berkonsultasi dengan semua pihak, tentu lah. Tapi tak spesifik apakah itu Pak JK atau siapa yang mendorong itu tapi lebih kepada judgement profesional saya," ujar Sudirman usai bertemu Jokowi di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).

  Dia tak mau komentari lebih lanjut soal pernyataan Luhut. Menurut dia saat ini lebih baik menunggu kesimpulan dari MKD.

  "Begini saja komentar saya mengenai semua ini mari kita tunggu MKD untuk bekerja dan kita hormati prosesnya. Ini tidak perlu lagi mempermasalahkan proses tapi kemudian kita tunggu," tutur Sudirman.

  Sudirman melaporkan hal ini ke MKD karena terkait etika seorang anggota dewan. Mengenai proses hukum lebih lanjut maka itu merupakan tugas dari penegak hukum.

  "Ini terserah MKD. Kan aturannya mengatakan kalau ada masalah apa saya sampaikan ke MKD. Tugas saya sudah saya tunaikan tinggal nanti MKD mudah mudahan bekerja sebaik-baiknya," kata Sudirman. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!