Warga Desa Rambah Barat Tengah Dan Sialang Jaya Berharap Suparman Bisa Menjadi Bupati Rohul 2016-2021

Rokan Hulu  : RIAUNET.COM ~Dalam Silahturahmi nya Calon Bupati Rokan Hulu dari No Urut 2 Suparman ke Desa Rambah Tengah Barat dan Desa Sialang Jaya kecamatan Rambah barat di Sambut antusias oleh Ribuan Masyarakat Senin petang (9/11/2015)).

Ketua panitia silaturahmi di Desa Rambah Tengah Barat (Haiti) Endang Sunario Nasution, jika masyarakat Haiti kompak, yakinlah Suparman akan menang. 

"Kita targetkan suara di dua desa ini yakni Desa Haiti dan Desa Sialang Jaya agar Suparman bisa menang 70 persen, karena kita menyadari cuma Suparman orang Mandailing yang akan duduk di rohul satu," tegasnya. 

Tokoh Masyarakat Haiti, Sahyuti Hasibuan berharap jika Suparman terpilih jadi Bupati Rohul, agar memperhatikan insfrastruktur di Desa Haiti, seperti jalan, jembatan dan lainnya, karena hingga kini masyarakat Haiti belum menikmati pembangunan yang merata, padahal desa Haiti ini terrmasuk Ibukota Kabupaten Rohul. 

"jadi infrastruktur itu yang paling penting untuk memajukan ekonomi masyarakat di sini ," ujar Hasibuan. 

Menanggapi Hal itu, Cabup Suparman Daulay menjelaskan ,Allah SWT menjadikan pemimpin itu sebagai hambanya untuk mengatur masyarakat dengan ikhlas dan ridha, jadi pemipim itu harus benar-benar mengerti dengan rakyatnya.

"Kalau Suparman yang menang saya tau apa yang dibutuhkan rakyat, karena saya juga dulunya orang susah, jadi saya tau penderitaan masyarakat, saya lahir bukan dari keluarga orang kaya," sebutnya. 

Menurutnya, Mari kita bersatu untuk kemenangan Suparman menjadi Bupati Rohul, jika Napitu Huta ini kompak yakinlah, apa yang akan diharapkan oleh masyarakat pasti akan tercapai ,"(Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!