Warga Kampung Rintis Menilai Visi Misi Suhartono-Syahrul Menyentuh Masyarakat

SIAK : RIAUNET.COM ~Warga Kampung Rintis Kecamatan Sungai Apit menilai visi misi Pasangan nomor urut dua calon Bupati dan wakil Bupati Siak Suhartono-Syahrul dinilai sangat  merakyat dan menyentuh kemasyarakat.

  Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Kampung Rintis Kecamatan Sungai Apit Bukhori saat Paslon nomor dua melaksanakan Kampanye dialogis,Rabu kemaren (4/11/2015)

  Bukhori berkeinginan apabila Suhartono-Syahrul terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak pada 9 Desember mendatang agar dapat memperhatikan perguruan Tinggi di yang ada di Kabupaten Siak.

  "Dia juga berpesan apabila Suhartono-Syahrul terpilih nanti agar melaksanakan Visi Misi yang dibuatnya serta memperhatikan Ghorim, guru ngaji dan MDTA dan PDTA,"ujarnya.

  Dengan Harapan Masyarakat tersebut, Juru kampanye Irvan Gunawan mengatakan ,terkait Visi misi itu rumusan bersama-sama Team, termasuk 22 dewan pengusung, sebab visi misi itu dibuat sesuai kebutuhan masyarakat Siak yang sampai saat ini belum terpenuhi dengan baik

  "Suhartono-syahrul merupakan pemimpin dari rakyat sebab dia tahu betul apa yang di kehendaki rakyat,"tegasnya.

  Dan mengenai guru ngaji, ghorim mesjid, MDTA dan PDTA "itu akan kita tingkatkan termasuk honornya dan di sesuaikan dari APBD kita. Dia menyadari bahwa Kecamatan Sungai Apit merupakan lumbung Qori-qoriah yang berprestasi, bukan hanya di kecamatan Sungai Apit saja, namun di Kecamatan lain di Kabupaten Siak honor guru ngaji dan Ghorim serta MDTA maupun PDTA akan kita tingkatkan,"ucapnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!