Warga Merasa Tertipu,Polres Rohul Di Anggap Lamban Memproses

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Polisi di anggap lamban menangani Laporan Surya warga Desa Pagar Mayang Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu atas dugaan penipuan terhadap Suyadi Kepala Desa Pagar Mayang dengan surat SPKT Polisi Daerah (Polda) Riau bernomor : LP/383/SPKT/Polda Riau tertanggal 02 September 2015 yang di limpahkan ke polres Rokan Hulu .

Informasi ini disampaikan Surya  kepada wartawan jumat sore(27/11/2015) di Pasirpengaraian.

"ada apa di balik ini", laporan saya sudah jelas, saya di tipu" mengapa pak polisi sudah 3 bulan, tapi belum juga ada yang di tetapkan sebagai tersangka,"kata Surya. 

Laporannya itu terkait dirinya telah tertipu dalam hal pembelian lahan sawit seluas 1.5 Ha di wilayah Desa Pagar mayang Kecamatan Tambusai Utara senilai Rp 80 Juta dengan dua surat sertifikat yakni atas nama Cino dan atas nama Tarjad. 

Ia menambahkan, Setelah saya beli dari Suyadi, dan surat sertifikatnya pun di serahkan ke saya, namun anehnya, kini lahan dan tanaman kelapa sawit di atasnya itu tidak bisa menjadi milik saya, malah sudah dikuasai oleh mantan dirut PT.MAN Barmansyah, merasa saya ditipu , saya pun melaporkan ke Polda Riau, dan kini saya sudah memberi kuasa kepada LPPNRI untuk penyelesaiannya. 

"Harapan saya (Surya-red) agar pak polisi segera memproses laporan saya itu, karena saya orang tak sekolah dan tidak mengerti tentang hukum.," ujarnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!