28 Delegasi IPNU Riau Sampai Di Lokasi Kongres Boyolali.

PEKANBARU : RIAUNET.COM ~ 28 Delegasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Riau malam ini (4/12/2015) tiba di lokasi Kongres ke-18 di boyolali. Seluruh delegasi dari riau ini terdiri dari Pengurus Wilayah (PW) Riau dan Pengurus Cabang (PC) Kabupaten/Kota se provinsi riau.

Seperti yang dikatakan oleh Sekretaris PW IPNU Riau Choirun. "Ini seluruhnya dari riau. Ada dari PW sama PC. Kita memang targetkan seluruh PC berangkat, biar seluruh suara dari riau bisa ikut kongres". Katanya kepada RiauNet lewat telepon selulernya.

Tujuan mengikuti kongres ini yg pertama untuk memperbaiki sistem keoganisasian, kemudian membawa rakernas (rapat kerja nasional) di riau serta untuk Menyiapkan kader terbaik untuk memimpin IPNU pusat selanjutnya.

Seperti yang disampaikan Choirun, "Kita kesini ingin memperjuangkan rekomdasi IPNU Riau. Pertama untuk memperbaiki sistem keorganisasian, kedua untuk membawa Rakernas ke riau, kemudian untuk menyiapkan kader Riau untuk kepemimpinan pusat selanjutnya".

Untuk sekedar diketahui Kongres ini sendiri akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 4 sampai tanggal 8 desember ini.

Selama 5 hari di kongres ini kita akan berjuang semaksimal mungkin agar rekomendasi IPNU Riau diterima kawan-kawan yang lain. Kita akan terus konsolidasikan ke semua kawan-kawan seluruh indonesia. Tutup Choirun. (SoriRed)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!