Achmad : Siapa saja yang bisa Menangkap Kandidat main Many Politik Akan di Beri Hadiah Rp 25 Juta

Rokan Hulu : RIAUNET.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs H Achmad M.Si dengan tegas menyatakan jika ada tertangkap money Politik pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015 ini atau ada Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) pada Pilkada kali tertangkap melakukan praktek many politik, maka dirinya akan memberikan hadiah sebesar Rp 25 juta. 

Hal ini disampaikannya, Minggu (6/12/2015), many politik sangat merusak prosesi demokrasi di Rohul, bayangkan saja, jika nanti terpilih yang mengunakan uang atau membayar suara rakyat, seperti apa kabupaten ini nanti di masa-masa mendatang. 

"Jangan sampai Panwas ini masuk dalam praktek many politik atau pagar makan tanaman.

"Jika ada yang menemukan terindikasi bermain uang, tangkap saja, nanti dikasih uang Rp 25 juta, jadi jangan sampai suara rakyat itu dibayar, karena jika naik sudah kotor, apalagi nanti kalau sudah duduk," tegas Achmad. 

Achmad menambahkan, jangan karena uang Rp 100 ribu dan Rp 300 ribu, demokrasi jadi tercederai, jadi tolong betul awasi hal ini, siapapun wajib mengawasi pilkada. Sehingga Rohul ini bisa menjadi peraih terbaik dalam pilkada tahun ini. 

"Kepada KPU Rohul, kami beritahukan jangan sempat kotaknya dicuri orang, sebab nanti itu akan disorot pemerintah pusat, tentu jika ini terjadi yang akan malu itu kan kita sendiri," ucap Achmad. 

Lanjut Dia, mari bertanggung jawab atas tugas kita masing-masing, baik itu KPU dan Panwas,  jangan main-main atau menyalah gunakan wewenangnya. 
"Kita berharap, praktek uang dan kecurangan-kecurangan lainnya jangan terjadi pada Pilkada Rohul kali ini," tegasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!