Akibat Draenase Tak Maksimal, Beberapa Perkantoran Di Meranti Tergenang Air

Meranti : RIAUNET.COK ~ Masuk musim hujan,  beberapa halaman kantor di Selat panjang kabupaten kepulauan meranti Banjir ,dikarnakan drainase yang tidak berfungsi sehingga air tidak bisa mengalir (dibuang) ke parit besar Jalan Dorak.

Pantauan di Jalan Terpadu Selatpanjang, tepatnya di Komplek Perkantoran kabupaten Kepulauan Meranti, beberapa halaman kantor tampak tergenang air. Air hujan ini tidak bisa dialiri dengan sempurna ke arah parit, pasalnya drainase yang ada di kiri kanan jalan tidak berfungsi ssecara maksimal. 

Ini dikarnakan parit yang dibangun di kiri kanan jalan Terpadu itu ukurannya sangat kecil dan dangkal. Padahal, tidak jauh dari lokasi banjir, terdapat parit besar yang mana alirannya mengarah ke laut (sungai). 

Menanggapi hal ini, Komisi B DPRD Kepulauan Meranti meminta Dinas PU untuk mencari solusi agar kedepannya beberapa kantor itu tidak lagi banjir. 

"Nanti kita minta Dinas PU cek kesana," ujar Ketua Komisi B DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Putra SH, Senin (7/12/2015). 

Sementara itu,sampai di terbitkan Dinas PU kabupaten kepulauan Meranti belum bisa dikonfirmasi. (RI)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!