Amril Mukminin- H Muhammad unggul Di Pilkada Bengkalis

Bengklis : RIAUNET.COM ~ Pasca pelaksanaan pemungutan suara, Koalisi Bersama Rakyat terus melakukan penghitungan perolehan suara pasangan calon nomor urut 1 Amril Mukminin -  H. Muhammad dan mengawal setiap proses dalam pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2015 ini agar berjalan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundangan yang berlaku.

Berdasarkan hasil real count yang dilakukan Koalisi Bersama Rakyat, sementara ini pasangan Amril Mukminin – H. Muhammad 40%, Herliyan Saleh – Riza Paflefi 29%, dan Sulaiman Zakaria – Noor Charis Putra 31% dari 80% TPS yang telah menyerahkan formulir C1. 

''Kami meyakini bahwa data yang terhimpun oleh saksi yang disebarkan ke tiap-tiap TPS ini adalah data yang akurat dan tidak akan bergeser secara signifikan karena data ini berasal dari formulir C1 yang telah dikumpulkan dari masing-masing TPS.

Ini adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, segala perbedaan pandangan politik yang terjadi selama masa pilkada ini adalah sebuah keniscayaan dalam berdemokrasi tetapi tidak untuk selamanya, mari bersama kita bangun Kabupaten Bengkalis yang tercinta ini, lupakan segala perbedaan dan perselisihan dan mari bersama kita lakukan rekonsiliasi sosial untuk menyatukan kembali seluruh komponen masyarakat yang telah terfragmentasi dalam masa pilkada ini. 

Setelah pilkada ini Amril Mukminin – H. Muhammad adalah milik seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis,'' ujar Sekretaris Koalisi Bersama Rakyat Irmi Syakip Arsalan kamis (10/12/2015). 

Ia mengingatkan kepada seluruh pendukung pasangan calon Amril Mukminin – H. Muhammad untuk tidak bersikap euforia, turut menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkada, mengawal proses perhitungan ditingkat desa, kecamatan hingga pleno ditingkat Kabupaten ,untuk menghindari potensi-potensi kecurangan, serta berdo’a semoga kemenangan ini menjadi berkah bagi negeri junjungan yang kita cintai ini. 

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis kami sampaikan terima kasih atas dukungannya kepada pasangan calon Amril Mukminin – H. Muhammad, dan mari kita jaga kondusifitas pelaksanaan pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2015 ini hingga selesai.(rls) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!