Baleho Ucapan Dari Kapolres Meranti Di Sobek Oleh Orang Tak Di Kenal

Meranti : RIAUNET.COM ~ Baliho ucapan hari jadi ke-7 Kabupaten Kepulauan Meranti dari Kapolres AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi di robek oleh orang yang tak bertanggung jawab. Padahal, posisi baliho ini tidaklah mengganggu lalu lintas maupun termasuk aktivitas warga masyarakat.

Pantauan di lapangan Selasa (22/12/2015), Baliho dari kapolres ini terpasang di tanah kosong dekat Jalan Banglas Selatpanjang. 

Terlihat mantan Abang Jakarta tahun 1991an itu berfoto bersama istrinya. Dalam baliho itu, selain mengucapkan hari jadi ke Kepulauan Meranti, Pandra juga mengajak seluruh masyarakat Kota Sagu untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. 

"Baliho yang tidak mengganggu aktivias jalan raya itu terlihat robek seperti disayat benda tajam. Robeknya tepat di foto kapolres dan istri. 

Sebelumnya, pada peringatan hari jadi ke-7 Kota Sagu, banyak pihak memasang baliho, spanduk, maupun papan bunga. Kapolres terlihat memasang baliho di beberapa titik pada HUT Kota Sagu tanggal 19 Desember lalu. 

"Pengrusakan baliho bukan pertama terjadi di Kepulauan Meranti. Banyak baliho-baliho yang terpasang di beberapa tempat sering dirusak oleh orang-orang iseng. (Ri) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!