Banjir Sudah Membesar, Sejumlah Warga. Di Rohul Mulai Mengungsi

Rokan Hulu : RIAUNET.COM Diprediksi banjir akan terus bertmbah, sejumlah warga yang berada di dusun nogori sepanjang jalur dua jalan tuanku tambusai mulai mengungsi, sebagian toko dan rumah warga diantaranya sudah tutup dan tidak berjualan.

  Dibadan jalan ketinggian air sudah mencapai sepinggang orang dewasa, sedangkan dalam rumah warga dan juga ruko disepanjang jalan tersebut ketinggian air mencapai selutut.

  Sampai pukul 11 siang tadi jumat (11/12/2015), arus air di ruko dan rumah warga masih sangat deras.

  Akibat banjir ini ,ruko dan rumah warga disepanjang jalan tuanku tambusai di dusun nogori tutup, dan tidak ada aktifitas, baik aktifitas lalu lintas, maupun aktifitas jual beli.

  Melihat kondisi air yang terus naik, sejumlah warga dan pemilik toko
mulai mengungsi.

  Syafarudin pemilik Toko Pengali Toys beserta beberapa orang karyawannya sedang menaikkan barang-barang jualannya ke mobil pick up  untuk dipindahkan ke gudangnya yang berada di simpang tangun.

  Pantauan, Sementara arus air terus naik, di lokasi kanit patroli satlantas polres Rokan Hulu, Abuzar terus saja melakukan pantauan keamanan lalu lintas. meski arus lalu lintas di jalur ini lumpuh total.

  Ipda Abuzar (kanit patroli)mengaku, arus lalu lintas di jalan tuanku tambusai sengaja ditutup demi keselamatan jiwa
pengguna jalan, kemudian para pengendara diarahkan ke jalan
lingkar km 4 sebagai jalur alternatif ,"kata Abuzar. (Na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!