Bocah Kelas Lima SD Ini Sudah Pandai Berekting Di Depan Kamera

BENGKALIS : RIAUNET.COM ~ Si Bocah petualang (bocah petualang) yang diperankan Muhammad Faisal Putra, pelajar kelas V sekolah Dasar (SD)bersama empat temannya yang bersekolah di SDN 1 Bengkalis. 

"Saya merasa sangat senang sekali bisa lulus casting yang berperan sebagai Si Bolang," ungkap anak dari pasangan Syahril dan Sarifah Aini yang selalu masuk rangking sepuluh besar di kelasnya tersebut, jumat (4/12/2015).

Saking senangnya, Faisal sampai melompat-lompat ke udara, saat duduk bersama diberanda rumah papan pada jam istirahat makan siang di lokasi pengambilan gambar (shooting) di jalan Cik Mas Ayu Bengkalis. 

Faisal yang memang sangat menyenangi nonton Si Bolang di Trans 7 ini mengakui, saat mengikuti shooting dokumenter Ia juga mengatakan, dengan logat melayunya, "Teghase penat betol sehingge kepale jadi peneng, tapi tetap semangat untuk menyelesaikannye," ujarnya. 
 
Kasubag Humas Peliputan Pemkab  Bengkalis juga mengatakan, Film dokumenter Si Bolang ini kaya dengan nilai pendidikan. 

"Seperti persahabatan, serta nilai budayanya, dengan adanya Si Bolang itu ternyata anak-anak kita bisa memerankan Si Bolang, berakting dan berekspresi di depan kamera," kata Adi Sutrisno singkat. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!