Bupati Rohul Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2015

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Bupati Rokan Hulu Drs H.Achmad M.Si didampingi Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK.M.Hum, Ketua KPU Fahrizal ST, MT dan Ketua Panwas Hidayati secara resmi melepas pendistribusian logistik untuk Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Bupati Rohul mengatakan, hari ini seluruh logistik sudah mulai di distribusikan, supaya semua unsur masyarakat bisa melakukan pengamanan, tanggung jawab ini tidak hanya tim dari polri, tapi juga seluruh masyarakat. 

"Memilih pemipin ini sangat penting, jadi segala kegiatan di rumah agar ditinggalkan dulu pada saat tanggal 9 besok, jangan ada alasan, kemudian tidak mencoblos, sebab siapun bupatinya nanti pekerjaan itu menjadi profesi masyarakat, maka alasan itu sangat tidak benar," tegas Achmad. 

Jadi datanglah ke TPS dan salurkan hak suaranya, karena satu suara itu sangat menentukan sekali masa depan Negeri Seribu Suluk untuk lima tahun mendatang ,"katanya.

Ketua KPU Rohul, Fahrizal Menjelaskan, dihari pertama akan dilakukan distribusi dari KPU ke PPK, kemudian dari PPK ke PPS, kali ini 4 kecamatan yang didahulukan, sebab dinilai medannya cukup berat yakni, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto dan Rambah Hilir. 

Di Kecamatan Bonai darussalam ada empat desa kini masih tergenang banjir yakni, Desa Bonai, Pauh, Kasang Padang dan Kasang Mungkal,"katanya.

"Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang selalu aktif melakukan pengamanan, sehingga tugas-tugas dalam penyaluran logistik bisa berjalan dengan baik ,"ujarnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!