Dalam Razianya Di Swalayan, Diskoperindag Rohul Temukan Minuman Yang Hampir Habis Masa Kadaluarsanya

RokanHulu:RIAUNET.COM~Dinas koperasi perindustrian dan perdagangan kabupaten rokan hulu,selasa (29/12/2015) merazia sejumlah swalayan dan supermarket di kota pasir pengaraian. dari razia tersebut, ditemukan sejumlah minuman yang hampir kedaluarsa, dan makanan kaleng yang rusak.

  Kepala bidang perdagangan dan metrologi diskoperindag kabupaten Rokan Hulu, syahruddin beserta stafnya, melakukan razia makanan dan minuman kemasan yang sudah kedaluarsa ,hampir kedaluarsa dan kemasan yang rusak.

  Dalam razia tersebut, seluruh makanan yang berkemasan diperiksa tanggal ekspairnya.

   Dari hasil penelusuran, ditemukan banyak makanan dan minuman yang dikemas dalam botol dan kaleng yang hampir kedaluarsa. ada yang masa kedaluarsanya januari, dan ada pula yang kedaluarsa pada bulan februari, akan tetapi masih tetap dijual.

  "Kepala bidang perdagangan diskoperindag Rohul, syahruddin mengatakan, razia ini dilaksanakan di 9 swalayan dan supermarket yang ada di kota pasir pengaraian. kemudian juga di kecamatan ujung batu.

  Sebagai tindak lanjut atas hasil razia tersebut, diskoperindag rohul meminta agar pemilik swalayan, untuk menarik makanan dan minuman yang 3 bulan lagi akan kedaluarsa," himbaunya.

  "Mendapat peringatan dari diskoperindag Rokan Hulu, pemilik hepy mart, evi mengaku pihaknya akan mengumpulkan seluruh makanan kemasann terutama makanan dan minuman yang ditemukan hampir kedaluarsa oleh diskoperindag pasca razia tersebut, seperti minuman botol, susu cokelat kaleng/ dan hemaviton c1000 botol ,"kata evi pemilik toko (na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!