Di Duga Kakek 78 Tahun Ini Cabuli Bocah Umur 4 Tahun

DUMAI : RIAUNET.COM ~ Seorang pengemis di Kota Dumai, digiring ke kantor polisi. Pria berumur 78 tahun tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap seorang anak kecil yang masih berumur empat tahun.

Pria tua berinisial M (78), terpaksa harus merasa dinginnya lantai penjara, setelah kepergok mencabuli seorang anak perempuan di bawah umur, warga Jalan Syeh Umar, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Minggu (20/12/2015) lalu.

Menurut informasi dari kepolisian, M yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemis itu mendatangi korban yang tengah asyik bermain di halaman rumah teman sebayanya, yang tak lain adalah tetangga si bocah. Saat itu, M sempat mengajak bocah berumur 4 tahun ini ngobrol.

Namun lama-kelamaan, hasrat M pun muncul. Melihat situasi cukup sepi, M yang hasratnya sudah di ujung tanduk itu langsung beraksi. Tangannya 'bergerilya' ke daerah terlarang milik si bocah. Wajar saja jika bocah itu tidak berbuat apa-apa, lantaran belum paham dengan ulah bejat M.

Beruntung bagi si bocah, sebelum aksi itu semakin jauh, perbuatan jahat M akhirnya kepergok teman sepermainan korban yang usianya jauh lebih dewasa. Teman korban spontan memukul M, yang saat itu sedang asyik berbuat tak senonoh.

Lantaran takut, M yang belakangan diketahui merupakan warga Jalan Terikat, Dumai Kota inipun menghentikan aksi cabulnya dan bergegas kabur meninggalkan lokasi. 

Sementara teman si korban, langsung melaporkan kejadian itu kepada keluarga.pendek cerita, M pun berhasil ditangkap, dan diamankan ke Mapolres Dumai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

"Sudah diproses. Yang bersangkutan kita kenakan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (22/12/2015)melalui via telpon. (Ri)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!