Di samping Tak Hadir, JK Tak Kirim Karangan Bunga Ke Hajatan Novanto

Jakarta~Wakil Presiden Jusuf Kalla tak hadir dalam resepsi pernikahan putri ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella dan Jason Harjono yang dihadiri banyak pejabat. Tak hanya itu, tak tampak pula karangan bunga dari JK.

  Hingga acara resepsi yang digelar di Ballroom Hotel Mulia, Jl Asia Afrika, Jumat (4/12/2015) selesai pukul 22.00 WIB, tak tampak wajah Wapres Jusuf Kalla di lokasi acara. Begitu juga Presiden Joko Widodo.

  Namun meski tak hadir, untuk Jokowi ada karangan bunga yang dikirimkan dan ditaruh di samping pintu masuk lobby hotel. Tertulis 'Selamat Berbahagia Jason & Michaela' dari 'Jokowi & Keluarga'. Meski tidak ada keterangan Presiden RI di bawahnya.

  "Nggak ada kalau bunga dari Pak JK," ucap salah seorang petugas penerima bunga.

  Terkait ketidakhadiran Jokowi-JK, diketahui pada malam saat resepsi putri Novanto memang ada rapat terbatas Jokowi-JK bersama sejumlah menteri di Istana Negara.

  "Kita akan melanjutkan ratas (rapat terbatas) dan malam ini ada acara pernikahan. Saya tidak tahu ratasnya selesai atau tidak," kata Seskab Pramono Anung sekitar pukul 19.30 WIB di Istana Negara, Jakarta.

  Dari pantaun di lokasi, hanya ada tiga orang menteri yang hadir Hotel Mulia, yaitu Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Menhan Ryamizard Ryacudu dan Kepala Bappenas Sofyan Djalil. Hadir juga pejabat tinggi negara, politisi hingga pengusaha. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!