Diduga Proyek Pengadaan Sapi Di Dinas Peternakan Rokan Hulu Bermasalah

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Proyek pengadaan ternak sapi di Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Rokan Hulu diduga terindikasi korupsi, belum lama ini Personil Ditreskrimun Polda Riau mendatangi kantor dinas tersebut, guna memeriksa data proyek pengadaan sapi dari tahun 2011 hingga 2014. 

Hal ini sempat mencuat di beberapa waktu yang lalu. kasus ini sempat hampir tenggelam dan lenyap begitu saja, Dan saat ini kembali diungkap.

Sejumlah pegawai di dinas itu membenarkan, kalau ada tim Tipikor Polda Riau yang berjumlah lima orang, pada hari Rabu (16/12) hingga Kamis (17/12)untuk mendalami berkas proyek sapi tersebut. 

Ir Marjoko kadis peternakan dan perikanan Rohul, saat di hubungi Sabtu (19/12/2015) melalui salulernya bahwa beliau berada di Bandung, namun Marjoko membenarkan kalau ada Tim Tipikor Polda Riau turun ke dinasnya. 

"Benar sekali mas, tim tipikor ingin menemui kita untuk menanyakan tentang proyek pengadaan sapi itu, semua data dan pertanyaan yang diajukan Tipikor sudah di penuhi," jelasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!