Dispora Riau Gelar Temu Wicara Dengan Organisasi pemuda


PekanBaru : RIAUNET.COM ~ Dispora provinsi Riau membuat suatu kegiatan dengan peserta organisasi kepemudaan di kota pekanbaru. acara ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 21 s/d 23 desember 2015. 

Acara ini langung di buka oleh kadispora Riau Eddy Yusti tadi malam pukul 19.30 wib. 

Eddy menyampaikan, pemuda adalah generasi muda untuk masa depan bangsa, pemuda juga harus bebas dari narkoba. zat ini sangat merusak generasi muda bangsa. maka dari itu melalui pembukaan ini, pemuda harus mengantisipasi bahaya dan dampak narkoba di provinsi riau serta pemuda juga harus turut serta dalam mengantisipasi karhutla di riau ,"kata Eddy, senin malam (21/12/2015). 

Salah satu peserta dari KNPI kota pekanbaru bung fachri arvan nasution melalui telfon selulernya mengatakan, kegiatan yang di lakukan Dispora provinsi riau ini perlu mendapat apresiasi ,karena kegiatan ini untuk membangun pemuda sehat tanpa narkoba. 

Kegiatan ini di ikuti organisasi pemuda yang ada di pekanbaru termasuk induk organisasi kepemudaan di kota pekanbaru yaitu DPD KNPI kota pekanbaru ," jelas Fachri. 

Dia juga meyakini, dengan pemuda yang sehat tanpa narkoba, generasi muda bangsa ini dapat menjadi generasi muda yang cerdas, kreatif dan inofatif,"ujar Fachri lagi. 

Fachri berharap, kegiatan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun ada tindak lanjut dari dinas terkait untuk benar-benar menjadikan pemuda di kota pekanbaru ini bersih dari narkoba dan dapat mentransfer ilmu yang sudah di dapat dari temu wicara ini ke pemuda yang ada di kota pekanbaru lainnya ,"harapnya. (fan)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!