Diterjang Arus Banjir, Kedai Milik Warga hanyut

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Banjir bandang yang melanda sejumlah perkampungan di sekitar kota pasir pengaraian, tepatnya di dusun nogori desa babussalam. kuatnya arus air banjir menyebabkan kedai milik warga hanyut, hingga seluruh isi kedai tak terselamatkan. kerugian ini diperkirakan 6 juta rupiah,lain lagi kerusakan bangunan kedai. 
  
Ganasnya terjangan arus air di dusun nogori desa babussalam, menybabkan kedai milik ucok (43) yang berisi barang dagangan harian hanyut dibawa arus air, dan hanyut sampai ke badan jalan.

"Melihat kejadian ini warga langsung membantu ucok untuk mengevakuasi barang yang masih bisa di selamatkan, ini terjadi jumat pagi (11/12/2015).

Abuzar Kanit patroli polres Rokan Hulu yang saat itu bertugas menjaga keamanan arus lalu lintas di lokasi itu mengatakan,saya lihat betul, kedai milik pak ucok hanyut karena arus deras. barang-barang jualannya juga ikut hanyut. yang tersisa hanya tv, kulkas dan beberapa rak-rak tempat jualannya. itupun kemungkinan rusak. karena terendam air banjir,"katanya.   
  
"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena kedai yang hanyut ini bukanlah rumah kediaman korban (na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!