DPRD Pekanbaru Minta Penyerangan Terhadap Satpol PP Segera Di Usut

Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ DPRD Pekanbaru menyayangkan tindakan penyerangan yang diduga dilakukan oleh Sabhara Polda Riau pada Selasa (1/12/2015) dini hari. Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru, Yose Saputra meminta Propam Polda Riau untuk mengambil tindakan tegas.

  "Periksa kepada pelaku penyerangan tersebut. Siapapun pelaku tindak kekerasan harus diusut dan diberi tindakan tegas," kata Yose.

  Yose menambahkan, baik dalam hal apapun, tidak dibenarkan alasan untuk melakukan aksi anarkis. Maka dari itu DPRD Pekanbaru meminta agar kasus ini segera diusut dan ditindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

  "Saya meminta kepada polisi dan satpol pp untuk mengambil langkah cepat mengatasi  masalahan ini. Selain itu, mereka juga harus membentuk tim gabungan pencari fakta terkait kasus ini," pintanya.

  Selain itu ,dirinya berharap kedepannya kasus ini tidak boleh terjadi lagi. Untuk kasus ini juga politisi Golkar tersebut segera menyelesaikan masalah ini agar tidak berlarut-larut.

  "Harus ditemukan pangkal sebab serta tindakan hukumnya," tutupnya. (Fin)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!