DPRD Riau Dan DPRD Kota Pekan Baru Kunjungi Pasar Ramayana Yang Terbakar

Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru berkunjung ke Pasar Ramayana, Senin (14/12/2015). Kunjungan tersebut diketuai Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman bersama anggota DPRD Riau dan DPRD Pekanbaru lainnya.

"Kunjungan kita hari ini untuk melihat kondisi pedagang seperti apa. Selain itu, pihak keamanan dan pengelola juga tidak memperbolehkan masuk ke dalam gedung karena kondisi keamanan gedung,” kata Noviwaldy.

Untuk itu, DPRD Riau meminta kepada tim pakar untuk segera melakukan penelitian secepat mungkin, agar persoalan pedagang bisa teratasi. Layak atau tidaknya bangunan tersebut untuk digunakan, gedung Ramayana tersebut berdasarkan UU yang berlaku harus dihancurkan.

"Mengenai bantuan, provinsi akan membackup pemko bersama DPRD Provinsi dan kota untuk bersama-sama mencari solusi apa yang bisa dilakukan pedagang," jelasnya.

Karena kebakaran yang terjadi di Ramayana ini masuk dalam kategori bencana, politisi Demokrat tersebut  akan mencarikan solusi apa yang tebaik bagi para pedagang.

"Kita cari solusi kalau perlu di back up anggaran provinsi kita siap. Kita punya anggaran tak terduga. Kalau perlu digunakan untuk pedagang akan kita gunakan," tutupnya.(Fin)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!