Euforia Band Memilih Kabupaten Meranti Menjadi Tempat Shooting Beberapa Video Klipnya

Meranti:RIAUNET.COM~Euforia Band asal Jakarta memilih Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk shooting beberapa video klip lagu ciptaannya. Shooting ini juga melibatkan warga Kota Sagu untuk dijadikan model.

Salah satu lagu yang melibatkan banyak warga Meranti adalah Sisa Cinta. 

Menurut Andi Rivani, Produser SIP Manajement (label yang menaungi Euforia Band), historis lagu Sisa Cinta ciptaan Euforia ini persis dengan kondisi alam di Kepulauan Meranti. Potensi ini telah terlihat saat mereka shooting profile daerah Meranti Agustus 2015 lalu. 

"Kita shooting beberapa video klip. Konsep kita sudah punya sejak dari Jakarta," kata Andi selasa (29/12/2015).

Dalam video klip Sisa Cinta ini, band yang digawangi Kriesna di vokal, Black gitar, Irrule Bass, Setom Gitar, dan Edo Drum, melibatkan warga Meranti sebagai talent atau model. Diantaranya, Lurah Selatpanjang Barat Ratna, Sekretaris Disparpora Meranti H Ismail Arsyad, Sekretaris Diskes Meranti dr Misri, Ketua PHRI Meranti Uyung, dan Feby salah seorang honorer di BPMPPT Meranti. 

"Beberapa tempat kita shooting kemarin antara lain di pabrik bihun, pantai Insit dan beberapa tempat lain," jelas Andi. 

Dijelaskan Andi pula, Sisa Cinta ini mengisahkan percintaan antara Kriesna (vokalis) dengan Feby, yang dimulai dari desa dan saat itu Kriesna bekerja sebagai buruh di kampung. 

Kemudian, Feby sempat merantau di kota. Lalu, karena kecantikannya, Febby dikagumi banyak laki-laki ganteng dan keren. Febby pun sempat luluh dan menjalin asmara dengan laki-laki yang dikenalnya di kota. Sampai akhirnya, Febby mengalami sakit dan saat itu, hanya Kriesna lah satu-satunya cowok yang masih sayang dengan Febby, meski Ia telah dikhianati. 

"Saat ini shooting sudah usai dan masuk ke tahap editing. Rencanya paling cepat kita edarkan ke seluruh Indonesia pada bulan Februari 2016," ujar Andi lagi. 

Sebenarnya, ada 4 lagu yang video klipnya di buat di Kota Sagu. Selain Sisa Cinta, juga lagu Kemistri, Cindy, dan Menanti Cahaya. 

"Tema kita Euforia jatuh cinta pada Tanah Meranti. Lagu kita memang ada melayu-melayunya, karena itu salah satu ciri khas lagu Indonesia. Kita manjakan penikmat musik dengan khas Indonesia," tutup Kriesna pula. (Ri)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!